Senin, 08 November 2010

ngeblog bikin happy

aku senang bangetz keterima di SMA Negeri 11 Surabaya itu merupakan tujuan saya masuk di SMA Negeri termasuk saya ingin masuk di sekolah ini karena termasuk sekolah favorit.
Katanya sich guru komputer yang bernama Pak Edi merupakan salah satu guru favorit, guru itu sudah mengajariku mulai membuat sampai mengolahnya. Selain dari guruku, aku juga sering menambah pengetahuanku dari Ahli-Komputer.
Selain itu saya juga bisa berinteraksi dengan blog milik teman-teman saya seperti:

1. Brenda
2. Eryka
3. Irwanto
4. Naufal
5. Yanuar
6. Meylia
7. Rizky
8. Aldita
9. hadrian
10. widia

Semua itu membuat kita happy jadinya..
makasih......................

1 komentar:

  1. Nama : Zainal Arifin
    Kelas : X-2
    No. Absen : 38
    Email : zainal_9b@yahoo.co.id
    Blog : http://inalquwh.blogspot.com

    BalasHapus